MEMPERTAHANKAN AGAR KOLAM RENANG TETAP JERNIH

  • Sirkulasi air yang cukup, minimal mesin sirkulasi air berjalan 8 jam / hari, jika mesin mati sampai 2 hari maka air tidak sehat karena air harus tetap bergerak dan mengalir, Sirkulasi ini dalam kolam renang ditentukan oleh mesin Pompa kolam renang disarankan untuk merawat pompa Kolam secara berkala.
  • Penggunaan chemical yang tepat, setiap chemical mempunyai fungsi dan karakter sendiri, berikan takaran secara tepat dengan memakai taste kit.
  • Rawatlah Kolam dengan pembersihan minimal vakuum 2 minggu sekali, membersihkan dinding dan rutinitas backwash pompa setiap 2 minggu sekali.
  • Pakailah baju kolam renang sesuai yg dianjurkan dan dikhususkan untuk renang, karena baju biasa terutama baju yang memakai sablon akan mudah rusak dan bercampur dgn air kolam, Hal ini dikarenakan sifat Chemical kolam renang.
  • Supaya tidak lupa kapan mesin pompa kapan untuk menyala pasanglah timer, dengan begitu saat anda bepergian beberapa haripun kolam anda teap terjaga. 
  • jika kolam renang sudah terlanjur hijau maka sebaiknya di jernihkan kembali dengan cara memakai chemical kolam renang, selanjutnya akan dibahas pada halaman berikut ini.

MENGATASI KOLAM RENANG YANG HIJAU DENGAN OBAT KOLAM RENANG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

BIAYA PERAWATAN KOLAM RENANG SENTUL CITY

  "Kawasan sentul city berada di daerah bogor, daerah ini mudah di jangkau jika anda datang dari arah Jakarta. Karena sentul city sudah...

maps

proses vaccum